Latisse adalah produk memperpanjang bulu mata

Apa benar Latisse dapat memperpanjang bulu mata ? Latise juga mengklaim dapat meningkatkan ketebalan dan warna bulu mata anda. Produk seperti ini sangat banyak akan anda jumpai dipasaran. Hanya saja anda harus paham untuk meningkatkan bulu mata seperti vitamin E selain itu apa penyebab kerusakan dan rontoknya bulu mata anda

Mata
Latisse salah satu produk memperpanjang bulu mata

Bulu mata sering dipandang remeh dalam hal jumlah waktu dan usaha yang dilakukan perempuan untuk menjadikan diri mereka cantik. Wanita menarik, menggosok, menggulung, mencabut, dan mengoleskan maskara ke bulu mata mereka setiap hari. Namun tidak seperti rambut kita,kita tidak benar-benar merawat bulu mata kita. Selain itu bulu mata kita terkena iritasi lingkungan, polusi, dan asap. Semua paparan ini akan menyebabkan bulu mata lebih tipis dan lebih sedikit.

Bulu mata berkembang relatif lebih awal setelah pembuahan, sekitar 7-8 minggu dengan embrio. Ini juga merupakan jangka waktu yang dibutuhkan bulu mata untuk tumbuh kembali jika ada yang rontok atau dicabut. Bulu mata seperti alis dirancang untuk melindungi mata dari serpihan. Karena kepekaan tsb, jika sesuatu menyentuh bulu mata, mereka memberikan peringatan bahwa ada sesuatu yang sangat dekat dengan mata itu sendiri.

Secara naluriah begitu sesuatu menyentuh bulu mata, mata akan menutup untuk mencegah bahaya dari mata. Meskipun, tujuan bulu mata adalah untuk melindungi mata, bulu mata dipandang sebagai aksesori kecantikan lebih dari apa pun.

Meskipun setiap orang memilikinya, wanita lebih dari pria peduli tentang bagaimana penampilan bulu mata mereka, berapa lama mereka dan seberapa tebal mereka. Pria tidak terlalu peduli dengan bulu mata mereka sendiri kecuali mereka menyebabkan rasa sakit atau memiliki kelainan bulu mata. Jarang mendengar tentang kelainan atau penyakit bulu mata kecuali Anda memilikinya, kenal seseorang yang memiliki atau bekerja di bidang medis.

Gangguan bulu mata atau penyakit dapat timbul dari iritasi, kosmetik, peradangan, obat-obatan atau racun, tungau atau gangguan sistem. Gangguan bulu mata yang paling umum termasuk madarosis hilangnya bulu mata, distichiasis pertumbuhan bulu mata yang abnormal, trichiasis tumbuh bulu mata, atau demodex folliculorum tungau yang hidup tidak berbahaya di bulu mata dan folikel rambut lainnya. Dokter kulit, dokter mata dan ahli endokrin adalah dokter yang dapat mendiagnosis dan mengobati gangguan bulu mata.

Meskipun ukuran dan penampilan bulu mata kecil, jumlah waktu untuk membersihkan, membersihkan atau mengondisikan bulu mata sangat kecil dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh. Atau, ketika tiba saatnya untuk mempercantik itu adalah bulu mata yang digunakan untuk menonjolkan mata dan wajah. Bulu mata yang lebih tebal dan lebih panjang adalah salah satu dari banyak kriteria yang digunakan wanita untuk menentukan kewanitaan dan kecantikan mereka. Ukuran dan ketebalan bulu mata ditentukan secara genetik, namun selama bertahun-tahun perusahaan kosmetik dan kecantikan telah memproduksi produk untuk meningkatkan penampilan bulu mata.

Maskara, eyeliner, dempul mata, dan eye shadow adalah beberapa produk kosmetik penting yang digunakan wanita setiap hari untuk meningkatkan penampilan mereka. Ekstensi bulu mata juga tersedia untuk meningkatkan ketebalan dan panjang bulu mata Anda. Bulu mata palsu ditemukan pada awal abad kedua puluh dan mendapatkan popularitas di tahun 1960-an. Sekarang bulu mata palsu tersedia dalam segala bentuk, ukuran, warna dan kualitas. Namun, bulu mata palsu hanya dapat meningkatkan penampilan Anda untuk waktu yang singkat.

Ekstensi bulu mata permanen dan transplantasi telah mendapatkan popularitas sejak awal 90-an tetapi bisa sangat mahal tergantung pada area dan lokasi tempat Anda tinggal. Allergan, sebuah perusahaan farmasi menciptakan solusi pertumbuhan bulu mata pertama pada tahun 2009 yang disebut Latisse. Produk ini harus diresepkan oleh dokter dan dapat menyebabkan perubahan warna pigmen di mata Anda.

Meskipun demikian, Latisse telah memiliki banyak pengguna dengan testimonial yang mengkonfirmasi dan memuji produk. Namun karena ketidakdewasaannya di pasaran, sulit untuk mengatakan apakah produk ini akan bekerja secara konsisten untuk meningkatkan panjang, ketebalan, dan warna bulu mata.

Bahkan jika Anda memilih untuk tidak menggunakan bulu mata palsu, mendapatkan ekstensi bulu mata atau menggunakan Latisse untuk menumbuhkan bulu mata Anda, perawatan bulu mata yang tepat harus dipertimbangkan. Bahkan jika Anda tidak memakai make up, bulu mata Anda terpapar ke lingkungan luar.

Penting untuk melindungi bulu mata Anda dari kerusakan karena panas berlebih, pengeringan berlebihan, radikal bebas, dan tekanan lingkungan. Memberikan tubuh dan bulu mata Anda nutrisi yang tepat dapat mengurangi tanda-tanda kerusakan dan menyehatkan folikel. Vitamin E adalah nutrisi penting yang mengisi dan memelihara kulit dan rambut. Perawatan vitamin E dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan bulu mata. Primer dan kondisioner juga harus digunakan bersama dengan rejimen makeup Anda. Hindari cat dasar bulu mata yang memiliki pewarna, asap atau wewangian yang dapat mengiritasi mata. Cari produk yang mengandung agen penyembuhan seperti anti-inflamasi yang dapat menenangkan dan memperkuat bulu mata Anda.

Komentar