Kenapa tulang pipi menonjol

pipoi
Tukang pipi yang menonjol bisa disebabkan usia tua dan bawaan saat lahir

Tulang pipi yang menonjol bisa disebabkan oleh usia, dan cara mengatasinya bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai dengan make-up dengan cara menyamarkan sampai dengan menggunakan operasi plastik seingga didapat standar tulang pipi yang sesuai dengan bentuk wajah

Selama interaksi profesional dan sosial, kita semua membuat penilaian tentang kesehatan, vitalitas, dan keindahan orang-orang yang kita jumpai. Saat mengamati wajah, ciri khas orang muda adalah pipi penuh (malar eminences). Wajah awet muda ditandai oleh distribusi seimbang lemak superfisial dan lemak dalam, yang menghasilkan serangkaian busur dan konveksitas tiga dimensi, didukung oleh kerangka tulang yang mendasarinya.

Pada wajah awet muda, transisi dari pipi ke kelopak mata bawah adalah antarmuka tutup-pipi halus yang sulit dibedakan. Itu adalah tempat pipi berakhir dan kelopak mata dimulai. Demikian juga, transisi dari pipi ke jaringan wajah di bawah (daerah submalar) adalah transisi yang sama halusnya.

Namun dengan bertambahnya usia, semua ini berubah. Jaringan lunak wajah pertengahan turun, antarmuka tutup-pipi menjadi lebih jelas dengan munculnya kelopak mata bawah yang lebih panjang yang diselingi oleh depresi yang menonjol, palung air mata. Selain itu, bengkak pada kelopak mata bawah, menonjolkan tulang, hilangnya keunggulan pipi, area submalar berlubang di bawah tulang pipi dan perkembangan garis tawa yang menonjol (garis lipatan nasolabial yang membentang dari mulut ke hidung) secara bersama berkontribusi untuk penampilan yang lelah. Perubahan-perubahan ini ditekankan oleh hilangnya elastisitas kulit dan tulang pada kerangka wajah yang mendasarinya. Terutama hilangnya kepenuhan wajah dan distribusi ulang lemak wajah yang memberikan petunjuk visual pada usia lanjut seseorang.

Untungnya, ada segudang pilihan yang dapat mempercantik pipi dan mengembalikan area malar ke tampilan yang lebih muda. Ada beberapa prosedur non-bedah yang kurang invasif dan lebih murah (tetapi tidak permanen), sebagai alternatif untuk operasi. Tujuan utama peremajaan wajah adalah mengembalikan wajah ke penampilan yang sehat, bersemangat, awet muda, dan berenergi. Ini dapat dicapai dengan berbagai "pengisi", serta transfer lemak, yang dipanen dari area tubuh mana pun yang memiliki sedikit lemak.

Pemindahan lemak, adalah cara mapan, aman, dan alami untuk mengembalikan kontur wajah muda. Teknik ini menguntungkan, karena sebagian besar pasien memiliki sumber daya alam yang melimpah! Menggunakan jaringan pasien sendiri menghilangkan kemungkinan reaksi yang merugikan. Meskipun timbunan lemak berangsur-angsur hilang, bagian yang ditahan dapat bertahan selama bertahun-tahun. Lemak adalah pilihan yang sangat baik untuk peningkatan pipi, pelunakan antarmuka tutup-pipi, atau koreksi lubang wajah atau cekung. Prosedur ini biasanya dilakukan dengan anestesi lokal dan pasien biasanya kembali bekerja dalam waktu seminggu.

Pengisi sintetis juga dapat digunakan untuk meremajakan malar, area submalar dan antarmuka pipi kelopak mata yang lebih rendah. Pengisi sintetis termasuk Restylane, Perlane, Juvederm, Radiesse, Sculptra, dan Evolence. Tergantung pada pengisi dan area yang dirawat, hasilnya dapat bertahan hingga 2 tahun. Berbeda dengan lemak, "pengisi" memiliki kemudahan aplikasi yang lebih besar, tidak memerlukan pemulihan dan memberikan hasil instan langsung.

Baca juga
https://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/02/pipi-yang-indah-dan-cara-membentuknya.html

Komentar