Berapa lama tanam benang terlihat hasilnya

tanam benang
Hasil tanam benang di wajah agar terlihat hasilnya

Lama tanam benang dan terlihat hasilnya enam sampai delapan bulan. Tapi perawatan bisa saja mencapai 2 tahun agar terlihat sempurna. Setiap tahun ada permintaan yang meningkat untuk prosedur estetika dari tanda-tanda penuaan. Semakin banyak pria dan wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan. Perawatan atas kerutan dengan suntikan Botox sekarang umum di kalangan wanita di pertengahan 20-an sebagai tindakan pencegahan. Pengisi atau fillernya membantu mengembalikan volume wajah muda dengan menggunakan garis marionette, lipatan kolateral, pipi dan binar bibir. Baca juga Hasil tanam benang di wajah

Baru-baru ini, perawatan yang relatif baru telah mencapai pasar untuk perawatan kosmetik ekstra-bedah yang dikenal sebagai PDO(PolyDioxanOne) Silift Lift. Perawatan termasuk penggunaan segel biodegradable untuk mengangkat dan memperkuat kulit yang longgar dan keras kepala. Sejumlah klinik estetika saat ini menawarkan perawatan pengencangan wajah dengan benang PDO dengan nama berbeda, seperti lift Kontur dan Silhouette, tetapi hanya sedikit orang yang terlatih dan berpengalaman dalam mengelola prosedur.

Banyak orang mungkin tidak menyadari proses inovatif ini yang telah berevolusi dari proses pengangkatan ulir yang tidak efisien pada tahun 90-an. Sekarang prosedur ini memberikan hasil efektif yang dianggap sebagai alternatif operasi bedah plastik wajah. Berikut ini adalah ikhtisar tentang apa itu, bagaimana cara kerjanya, manfaat, risiko dan komplikasi.

Apa itu thread lift PDO (PolyDioxanOne)?

Membesarkan dan mengencangkan jaringan kulit yang longgar dan kaku adalah teknik estetika minimal invasif yang sangat baik. Ini dimulai dengan filosofi tradisional angkat benang obat barat dan kombinasi terapi embedding benang dalam terapi akupunktur oriental untuk mengontrol dan meningkatkan stimulasi jaringan dan kontraksi otot.

Apa itu PDO?

PDO pada dasarnya merupakan singkatan dari polydioxanone dan merupakan sutura sintetis yang dapat diserap yang banyak digunakan untuk penutupan luka dan operasi jahitan yang dibuat dengan polydioxanone.

Benang PDO dipasang sebelumnya pada jarum, yang dimasukkan ke lapisan kulit subkutan untuk menciptakan pengencangan dan pengencangan efek. Jarum dilepas dan utas tersisa di kulit. Ketika puluhan jarum memasukkan benang ke kulit, ia mengaktifkan proses regenerasi alami kulit dan menstimulasi proses penyembuhan luka dengan kontraksi jaringan.

Perkembangan terkini dalam prosedur

Dalam beberapa tahun terakhir, melihat gigi telah dimasukkan ke dalam perawatan. Beralih dari menggunakan monofilamen ke utas berulir. Penemuan baru ini menyebabkan respons peradangan kronis yang lebih tinggi yang menghasilkan tingkat konversi fibroblast yang lebih tinggi selama penyembuhan luka.
Hasilnya adalah hasil jangka panjang dengan efek yang nyata bahkan setelah satu kali perawatan.

Tempat perawatan

Dari wajah, dapat digunakan secara efektif untuk mengangkat alis, nasolabial keriput, pipi, dua rahang, garis marionette dan garis rahang.
Di dalam tubuh, benang ini dapat digunakan untuk mengencangkan dan mengamankan kulit lepas dari lengan, perut dan paha.

Prosedur pengangkatan benang PDO

Sekrup PDO dimasukkan di bawah kulit menggunakan jarum presisi tinggi. Tergantung pada area perawatan, benang dimasukkan ke dalam kulit itu sendiri atau ke lapisan lemak subkutan atau otot. Pasien dapat melihat penampilan yang diangkat dan diperketat segera, tetapi benang PDO diserap ke dalam kulit selama 6-8 bulan, merangsang produksi kolagen baru dan menyebabkan produksi kolagen, menghasilkan perbaikan bertahap dalam hasil pengobatan. Tekstur keseluruhan dan penampilan kulit akan terus meningkat dengan produk keras, tebal dan padat.

Hasil perawatan berlangsung selama 2 hingga 3 tahun.

Kandidat ideal
Yang terbaik bagi pria dan wanita yang telah mulai memiliki kulit yang kendur ringan di bagian tengah / bawah wajah dengan keriput yang terlihat dan kulit leher yang kendur.

Efek samping

Dalam kasus yang jarang terjadi, komplikasi sangat aman, tetapi setelah beberapa minggu pengobatan, ada efek samping seperti kemerahan, bengkak, memar dan parut pada kulit.

Untuk mencapai hasil yang optimal dalam perawatan, praktisi estetika yang berkualifikasi dan terampil harus mendekati prosedur pengangkatan benang PDO.

Artikel terkait  http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/07/hasil-tanam-benang-di-wajah.html

Komentar