Tanam benang dengan PDO

tanam benang
Tanam benang dengan bahan PDO

PDO atau Polydioxanone  adalah metode tanam benang dengan menggunakan bahan tersebut untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan pada wajah. Metode ini paling populer karena benang tersebut dapat diserap oleh tubuh.

Setiap tahun ada permintaan yang meningkat untuk prosedur estetika dari tanda-tanda akibatvpenuaan. Semakin banyak pria dan wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan. Saat ini sangat umum bagi perempuan untuk menggunakannya sebagai tindakan pencegahan, bahkan para wanita muda di pertengahan 20-an untuk mengobati kerutan wajah bagian atas dengan suntikan botox. Filler membantu garis marionette, Cora Vial lipatan (lipatan nasolabial), membutuhkan pipi dan bibir penguatan dan pemulihan volume yang wajah muda.

Baru-baru ini, perawatan yang relatif baru telah mencapai pasar untuk perawatan kosmetik ekstra-bedah yang dikenal sebagai PDO Silift Lift. Perawatan termasuk penggunaan segel biodegradable untuk mengangkat dan memperkuat kulit yang longgar dan keras kepala. Banyak klinik estetika menawarkan PDO benang pengobatan Face lift dengan nama yang berbeda, seperti lift Contour saat ini, Silhouette angkat, namun para ahli yang terlatih dan berpengalaman dalam mengelola prosedur ini hanya segelintir.

Banyak orang mungkin tidak menyadari proses inovatif ini yang telah berevolusi dari proses pengangkatan ulir yang tidak efisien pada tahun 90-an. Sekarang prosedur ini memberikan hasil efektif yang dianggap sebagai alternatif operasi bedah plastik wajah. Berikut ini adalah ikhtisar tentang apa itu, bagaimana cara kerjanya, manfaat, risiko dan komplikasi.

Apa itu thread lift PDO?

Membesarkan dan mengencangkan jaringan kulit yang longgar dan kaku adalah teknik estetika minimal invasif yang sangat baik. Ini dimulai pada kombinasi benang tertanam dalam pengobatan akupunktur oriental untuk mengontrol dan meningkatkan rangsangan dan kontraksi otot dari filosofi organisasi (benang embedding) terapi tradisional untuk lift yang sebenarnya (benang lift) kedokteran Barat.


Baca juga 
Hasil tanam benang diwajah

Apa itu PDO?

PDO adalah jahitan diserap sintetik yang pada dasarnya secara luas digunakan dalam pembuatan jahitan bedah dan penutupan sebagai PDO merupakan singkatan dari polydioxanone

PDO benang pra-dipasang di jarum dimasukkan ke dalam lapisan kulit subkutan Cara membuat mengangkat dan efek pengetatan. Jarum dilepas dan utas tersisa di kulit. Ketika puluhan jarum dimasukkan ke dalam kulit untuk menutup aktivasi regenerasi alami kulit dan merangsang penyembuhan dengan penyusutan jaringan luka.

Perkembangan terkini dalam prosedur

Dalam beberapa tahun terakhir, telah dimasukkan ke dalam perawatan. Beralih dari menggunakan monofilamen ke utas berulir. Penemuan baru ini menyebabkan respons peradangan kronis yang lebih tinggi yang menghasilkan konversi sel fibroblast yang lebih tinggi selama penyembuhan luka.

Hasilnya adalah hasil jangka panjang dengan efek yang nyata bahkan setelah perawatan tunggal.

Tempat perawatan

Dalam menghadapi, dapat secara efektif digunakan untuk mengangkat alis, lipatan nasolabial, pipi, dagu ganda, garis marionette dan garis rahang.

Pada tubuh, benang ini dapat digunakan untuk mengencangkan dan mengencangkan kulit lengan, perut dan paha yang longgar.

Prosedur pengangkatan benang PDO

Sekrup PDO dimasukkan di bawah kulit menggunakan jarum presisi super. Tergantung pada area perawatan, benang dimasukkan ke dalam kulit itu sendiri atau ke lapisan lemak subkutan atau otot. Pasien dapat langsung melihat penampilan terjepit lift, tetapi secara bertahap akan meningkatkan hasil pengobatan, sehingga PDO benang lebih 6-8 bulan sementara diserap ke dalam kulit untuk merangsang produksi kolagen kolagen-induced baru. Tekstur keseluruhan dan penampilan kulit akan terus meningkat dengan produk keras, tebal dan padat.

Hasil perawatan berlangsung selama 2 hingga 3 tahun.

Kandidat ideal terbaik untuk pria dan wanita mulai kulit terang, kendur dari tengah / bawah wajah keriput terlihat dan kendur kulit leher.

Efek samping

Dalam kasus yang jarang terjadi, komplikasi yang sangat aman, tetapi mengarah ke efek samping seperti rising dituangkan mendapatkan beberapa minggu lebih merah setelah pengobatan, bekas luka yang disebabkan memar kulit ketat.

Untuk mencapai hasil yang optimal dalam perawatan, praktisi estetika yang berkualifikasi dan terampil harus mendekati prosedur pengangkatan benang PDO.


Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/07/hasil-tanam-benang-di-wajah.html

Komentar