Kenapa lesung pipi ada ketika anak-anak dan menghilang setelah dewasa ?

Banyak anak-anak mempunyai lesung pipi ketika anak-anak dan menghilang ketika dewasa. Salah satu penyebab adalah indikator emosional ada tidaknya lesung pipi tersebut.
Banyak wanta ingin kembali adanya lesung pipi tersebut karena akan menambah kecantikan seseorang. Cara yang dilakukan juga beragam salah satu adalah dengan operasi plastik

Sebagai aturan, pada anak kecil, usia 2-4 tahun, Anda bisa melihat lesung pipi. Tetapi ketika mereka bertambah tua, bagi banyak tanda ini menghilang. Ahli bedah Jerman, MD, Lange Fritz, mengklaim bahwa selain faktor keturunan, lingkungan mempengaruhi pembentukan atau hilangnya lesung pipi. Yaitu, seperti apa suasana emosional dalam keluarga, seberapa sering dan lama bayi mengisap puting susu, apa dan bagaimana ia makan, semua ini memengaruhi penampilan hingga taraf yang lebih besar atau lebih kecil.

pipi
Lesung pipi sering terlihat pada usia anak-anak tetapi menghilang ketika dewasa

Dalam bukunya The Language of the Human Face, Lange Fritz memberikan contoh nyata tentang perubahan dalam penampilan seorang anak. Awalnya, bayi memiliki lesung pipi dan bibir yang tipis. Tetapi kurangnya cinta dari orang tua berkontribusi pada mengisap puting secara konstan, hingga 5 tahun. Ini, pada gilirannya, mengarah pada fakta bahwa pada usia 6 lesung pipinya menghilang dan bentuk bibirnya berubah.

Tanda-tanda dalam bentuk lesung pipit, atau seperti yang disebut oleh para psikolog, ekspresi wajah, merupakan indikator karakter yang ceria dan ceria.

Terbukti bahwa jika seseorang mewarisi lesung pipi, ini tidak berarti bahwa mereka akan tetap bersamanya seumur hidup. Dunia di sekitarnya, situasi psikologis dalam keluarga atau di sekolah, mungkin menjadi salah satu faktor yang akan berkontribusi pada pengurangan, atau mungkin lenyapnya lesung pipi dari pipi.

Jika Anda melihat seorang pria di depan Anda dengan lesung pipi di pipinya, pastikan ia tidak hanya mewarisi mereka, tetapi juga berhasil menyelamatkan mereka. Ini benar-benar optimis dan menyenangkan.


Cara membuat lesung pipi dengan operasi

Komentar