Fungsi lip balm dan cara memilih yang tepat

Harus dipahami dulu apa fungsi lip balm dan bagaimana cara memilih yang tepat. Hal ini berubungan dengan bibir. Kelembaban kulit di bibir harus tetap terjaga. Lip balm bukan juga mengakibatkan bibir menhadi iritasi.

Bibir sering mengelupas, lalu retak - retak, dan terluka. Selain itu, dan bibr selalu dicium seperti amplas. Tidak ada yang mau bibir pecah-pecah. Tetapi kondisi cuaca seperti dingin, kering, atau berangin atau hanya sedikit kesialan di departemen gen pasti dapat mengering dan memperkeras bagian lembut dan sensitif wajah Anda. Oleh karena itu, menggunakan lip balm secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga bibir tetap lembab dan mencegah bibir pecah-pecah.

bibir
Semua lip balm, apa pun bahannya, pada dasarnya adalah cara untuk mengganti atau menambah penghalang kulit yang normal dan mempertahankan kelembaban

Lip balm berfungsi dengan cara yang sama seperti lip-gloss, meskipun, yang pertama lebih merupakan perawatan dan yang terakhir lebih pada tujuan kosmetiknya.

Apa itu lip dalm dan fungsinya?

1. Apa itu lip balm ?

Umumnya, lip balm dibuat dari mentol, minyak wangi, lilin lebah, kapur barus, petroleum jelly, dan komponen lain yang berbeda seperti tawas, asam salisilat, dan vitamin. Saat membeli lip balm, ada faktor-faktor tertentu yang perlu dipertimbangkan. Ada bahan-bahan yang bila ada dalam lip balm dapat menyebabkan hasil yang lebih besar dan perawatan jangka panjang.

2. Fungsi lip balm

Pada dasarnya, semua lip balm dibuat untuk tujuan yang sama dan pasti efektif dengan caranya sendiri. Namun, tetap penting untuk memilih lip balm yang mengandung zat alami. Ini untuk memastikan bahwa menggunakan lip balm tidak akan mengiritasi bibir Anda yang kering dan pecah-pecah.

Baca juga La tulipe creamy lip color balm

Cara memilih lip balm yang tepat  :

1.  Kandungan terdiri dari bahan alami

Saat membeli lip balm, yang terbaik adalah membeli yang mengandung minyak nabati seperti minyak zaitun dan minyak almond. Jenis minyak nabati khusus ini berguna untuk mengembalikan minyak alami ke bibir. Karenanya, Anda akan memiliki bibir yang tampak sehat, bersih, dan berkilau.

2. Pertimbangkan jenis lip balm yang sesuai dengan bibir anda.

Apakah Anda ingin menggunakannya sebagai alternatif harian untuk lip-gloss? Apakah Anda mencari perawatan medis sehubungan dengan bibir Anda yang sangat kering dan pecah-pecah? Apakah Anda ingin memberikan perlindungan terhadap sinar matahari pada bibir Anda? Atau apakah Anda hanya ingin memiliki perlindungan super yang sudah lama Anda rindukan? Penggunaan lip balm dapat bervariasi dari perawatan bibir sehari-hari hingga lip balm super-proteksi.

3. Pertimbangkan jenis cuaca disekitar anda

Seberapa sering Anda harus menggunakan lip balm untuk mencegah bibir Anda pecah-pecah? Itu tergantung di mana Anda tinggal dan waktu dalam setahun. Misalnya, jika anda tinggal di daerah kering, cuaca khas atau kondisi iklim akan sangat kering dan dingin di musim dingin, dan ada banyak sinar matahari. Oleh karena itu, penting bahwa Anda harus menggunakan lip balm setiap hari, mengaplikasikannya beberapa kali sehari. Jika leher hutan Anda kurang kering, kurang dingin, atau kurang cerah, Anda mungkin bisa menggunakan lip balm lebih jarang.

4. Pilih lip balm dengan tabir surya.

Bibir mengambil pemukulan matahari sama seperti area lain dari wajah yang terkena sinar matahari, tetapi mereka biasanya tidak mendapatkan perlindungan dari tabir surya. Itu sebabnya para ahli sangat menyarankan menggunakan lip balm dengan bahan penghambat sinar matahari. Orang-orang, bagaimanapun, harus waspada menggunakan lip balm dengan elemen pelindung tabir surya. Beberapa orang sensitif terhadap tabir surya, dan bibir mereka bisa pecah-pecah karena mereka menggunakannya di bibir mereka. Karenanya, jika Anda merasakan gatal atau kemerahan, kembalilah ke lip balm tanpa perlindungan ekstra.

5. Amati batch pertama dari lip balm yang telah Anda beli

Sangat sulit untuk membedakan bahan-bahan yang berbeda dalam lip balm dan kecenderungannya untuk menyembuhkan bibir pecah-pecah. Faktanya, ada beberapa contoh di mana beberapa lip balm dapat membuat masalah menjadi lebih buruk. Jadi, sangat penting untuk dicatat jika merek tertentu dari lip balm benar-benar bisa lebih berbahaya daripada yang baik.

Jika ini masalahnya, maka, akan lebih baik untuk menemukan merek lain dan mencari bahan yang mungkin menyebabkan iritasi. Memang, telah dikatakan sebelumnya tetapi tentu saja diulang: Cara tercepat bagi seorang wanita untuk memperbarui penampilannya adalah dengan hanya menggesekkan lipstik yang menyanjung di atas ciumannya. Namun, ini tidak mungkin dilakukan jika bibir anda kering dan pecah-pecah.

Artikel terkait  http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/la-tulipe-creamy-lip-color-balm.html

Komentar