Ini alasan mengapa harus berciuman

Alasan mengapa harus berciuman bukan hanya simbol keterlibatan romantis. Berciuman, sebagai suatu tindakan, memiliki banyak arti berbeda seperti pada  Hari Valentine yang dekat, beberapa dari Anda mungkin mengantisipasi bahwa setahun sekali alasan untuk mendapatkan ciuman intim dari kekasih Anda.

Bibir
Ciuman memberikan sesuatu yang romantis
Seperti pada kutipan dbawah ini
"Ciuman yang disimpan sia-sia; cinta harus dicicipi.
Ada beberapa yang Anda cintai, saya tahu; jangan segan untuk memberitahu mereka begitu.
Bibir mengering dan mata menjadi basah menunggu untuk bertemu dengan hangat. Biarkan mereka belum menunggu;
Ciuman yang disimpan sia-sia. "

- Edmund Vance Cooke

Ciuman mungkin santai, intim, memiliki makna religius, atau itu bisa menjadi hak lintas. Dengan begitu banyak definisi yang dapat diterima yang ditandai oleh ciuman, mudah untuk salah menafsirkan beberapa. Berikut adalah beberapa riwayat dan informasi tentang ciuman tepat pada waktunya untuk mempermanis percakapan Hari Valentine Anda.

Baca juga Manfaat ciuman bibir dan bahayanya

Sering digunakan untuk menyapa, menghormati atau keberuntungan, berciuman di beberapa budaya sama sekali tidak diketahui. Mencium tangan atau cincin para pemimpin Anda adalah hak istimewa, mencium bibir kekasih Anda adalah suguhan dan merangsang berbagai reaksi internal yang sangat berbeda.

Ciuman intim mencakup indera lain seperti bau, sentuhan dan rasa. Tampilan kasih sayang di depan umum tidak nyaman bagi banyak orang dan Anda mungkin melihat sepasang kekasih melesat ke ambang pintu untuk sedikit privasi ketika mereka tertarik pada pelukan dan ciuman yang penuh gairah.

Ada perbedaan dalam ciuman mereka yang kita cintai dan mereka yang kita cintai.

Orang tua dengan penuh kasih sayang mencium anak-anak mereka, saudara kandung mencium saat menyapa dan kerabat lainnya secara teratur menerima ciuman yang diharapkan saat menyapa. Berciuman karena kekaguman dan cinta yang tidak romantis sering bepergian ke luar anggota keluarga dan mungkin termasuk teman dekat. Kecuali pada Malam Tahun Baru, ketika di tengah malam, ciuman cepat di bibir dibagikan kepada semua orang di ruangan itu.

Sastra mencakup tindakan berciuman dengan berbagai cara. Mencium katak dapat merusak mantra sihir dan membawakanmu seorang pangeran. Mencium seorang putri yang sedang tidur dapat menghidupkannya kembali, dan sebagai bonus mungkin tangannya menikah. Ciuman mungkin merupakan tanda bahaya atau pengkhianatan yang muncul, seperti dalam ciuman kematian.

Orang-orang sepanjang sejarah telah mencium sebagai tanda penghormatan. Mencium tanah, salib dan berhala lainnya, dan Joan of Arc mencium Pedang Pembebasan dalam lukisan 1863 oleh Rosetti.

Secara teknis, berciuman membutuhkan sedikit koordinasi dengan pasangan Anda, tetapi ciuman penuh gairah memungkinkan Anda bertukar beberapa feromon terbesar, memicu respons alami dari pasangan Anda. Berciuman yang sering dilakukan pada pasangan yang berkomitmen terbukti mengurangi stres dan kolesterol sambil meningkatkan hubungan yang lebih memuaskan.

Lain kali Anda memberi atau menerima ciuman, pertimbangkan sejenak motif di baliknya, lalu kerikil dan tanamlah!

Artikel terkait  http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/03/apa-manfaat-ciuman-bibir-dan-bahayanya.html

Komentar