Tips menggunakan kosmetik perawatan kulit secara aman

Menggunakan kosmetik untuk perawatan kulit secara aman amatlah penting untuk mengurangi efek samping yang bisa ditimbulkan karena bahan yang digunakan untuk membuat kosmetik tersebut menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti mengandung merkuri dan timbal.

perawatan
Produk kosmetik banyak beredar dipasaran dan ada yang mengandung baan berbahaya

Food and Drug Administration (FDA) A.S. yang mengatur kosmetik di Amerika Serikat mendefinisikan kosmetik sebagai: "dimaksudkan untuk diterapkan pada tubuh manusia untuk membersihkan, mempercantik, meningkatkan daya tarik, atau mengubah penampilan tanpa mempengaruhi struktur atau fungsi tubuh." Definisi luas ini mencakup, juga, setiap bahan yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai komponen produk kosmetik.

Produsen membedakan antara kosmetik dekoratif dan kosmetik perawatan kulit. Kosmetik dekoratif meliputi lipstik, foundation, rouge, cat kuku, maskara, eye liner, dll. Kosmetik perawatan kulit meliputi produk untuk membersihkan kulit wajah dan kulit tubuh, krim dan lotion untuk melembabkan wajah dan tubuh, tabir surya untuk melindungi kulit dari merusak radiasi UV, dan produk untuk memperbaiki atau menyembunyikan ketidaksempurnaan kulit seperti jerawat, keriput, lingkaran hitam di bawah mata, termasuk cara menetralkan wajah akibat pemutih dll.

Pada zaman kuno kosmetik telah digunakan oleh orang-orang. Mereka menggunakan zat berbahaya seperti merkuri dan timbal. Ciri-ciri wajah terkena yang terkena merkuri  mudah dijumpai. Banyak efek samping negatif yang terjadi setelah menggunakan kosmetik tersebut, misalnya: kebutaan setelah menggunakan maskara bulu mata, bahkan kematian setelah kosmetik bekas mengandung merkuri dan timbal. Itu terjadi karena tidak ada regulasi dari pabrik. dan ciri-ciri wajah terkena yang terkena merkuri juga bisa dikenali dengan mudah dan Berapa lama menghilangkan merkuri di wajah sangat tergantung anda ingin menghilangkan dan cara yang efektif untuk mengatasinya

Selama abad ke-20, popularitas kosmetik meningkat pesat. Anda harus memiliki kesadaran dalam kosmetik yang Anda terapkan, karena, terutama untuk wanita, kosmetik digunakan secara rutin. Ini adalah tips bagi Anda untuk memilih dan menggunakan kosmetik dekoratif dan kosmetik perawatan kulit dengan aman:

1. Jika Anda menggunakan kosmetik dekoratif, pastikan aditif warna diizinkan oleh FDA. Aditif warna yang tidak disetujui oleh FDA terkadang adalah warna untuk tekstil, bukan untuk makanan dan kosmetik. Beberapa zat tambahan warna dapat menyebabkan alergi, bahkan kanker.

2. Cari tahu FDA yang disetujui dalam labelnya. Persetujuan ini mencakup, juga, semua materi yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai komponen produk kosmetik. Itu membuat Anda menggunakan produk ini tanpa ragu.

3. Gunakan kosmetik dan kosmetik perawatan kulit dengan benar. Baca label itu dengan cermat, terutama kosmetik untuk mata. Penggunaan kosmetik yang berkepanjangan juga dikaitkan dengan penebalan bulu mata.

4. Wangi sintetis, berasal dari minyak bumi, sodium lauryl sulfate (SLS), dan parabens dapat menyebabkan dermatitis dan reaksi alergi. Jika Anda memiliki kulit sensitif, saya sarankan Anda menggunakan produk kosmetik organik. Cari tahu 'organik bersertifikat' di labelnya, itu menjamin Anda untuk mendapatkan bahan alami terbaik yang ditemukan dari budidaya organik.

5. Banyak teknik, seperti mikrodermabrasi dan pengelupasan fisik atau kimia termasuk kosmetik perawatan kulit. Jadi bacalah instruksinya dengan cermat dan Anda akan mendapatkan lapisan kulit yang lebih muda terlihat lebih montok, awet muda, dan lembut.

6. Pilih kosmetik perawatan kulit Anda yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Artikel tekait  http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/cara-menghilangkan-mercury-yang-sudah-menempel-di-wajah-secara-alami.html

Komentar