Bintik merah pada kulit tidak gatal

Akibat penuaan bisa terjadi bintik merah pada kulit tidak gatal. Ya., semakin bertambah usia berbagai masalah kulit selalu terjadi efek dari berbagai fungsi tubuh yang tidak berfungsi seperti sebelumnya, yang lainnya seperti kulit wajah berpori pori besar.
Hadapilah itu. Ketika anda mulai melihat bintik-bintik penuaan pada kulit, Anda mulai merasa lebih tua dari Anda. Seperti masalah kulit yang menua lainnya, bintik penuaan dapat secara efektif memudar, dalam waktu yang relatif singkat. Tapi, Anda harus berhati-hati dengan produk bebas yang Anda beli. Beberapa dari mereka bisa melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan. Di sini Anda dapat mempelajari tentang apa yang tidak boleh dibeli dan tentang bahan-bahan yang benar-benar berfungsi dengan aman.

perawatan
Bintik merah pada kulit bisa saja muncul seiring bertambahnya usia

Hydroquinone adalah bahan paling umum dalam produk yang dirancang untuk memudarkan bintik-bintik penuaan pada kulit. Penggunaannya telah dilarang oleh beberapa negara, karena kemungkinan risiko kanker, tetapi Anda masih akan melihatnya terdaftar sebagai bahan dalam banyak produk yang diproduksi di AS dan yang dijual secara online. Tidak ada alasan untuk mengambil risiko.

Bahan-bahan lain yang sering direkomendasikan untuk masalah kulit yang menua termasuk asam hidroksi. Tujuannya adalah untuk mendengarkan dan mengangkat lapisan terluar epidermis, "mengungkapkan" lapisan yang tampak lebih muda di bawahnya. Apa yang sebenarnya dilakukan ramuan itu, dalam banyak kasus, menyebabkan kemerahan, gatal, dan iritasi. Sekali lagi, tidak ada alasan untuk mengambil risiko.

Solusi terbaik untuk masalah penuaan kulit adalah tidak menyebabkan iritasi dan tidak akan meningkatkan risiko kanker. Mereka sebenarnya dapat mengurangi risiko kanker kulit, karena mengandung antioksidan. Antioksidan dapat memperbaiki kerusakan yang dilakukan pada untai DNA yang mengarah pada formasi kanker.

Ada beberapa bahan alami yang diketahui memudarkan bintik-bintik penuaan pada kulit. Itu termasuk minyak alpukat, Shea butter, bentuk aktif protein keratin, koenzim Q10 dan akar kacang-rumput.

Akar kacang-rumput adalah yang terkuat dan biasanya direkomendasikan untuk mengurangi pigmentasi pada area yang luas, daripada di satu tempat. Ini bekerja dengan menghambat produksi melanin, tetapi karena melanin adalah perlindungan alami kulit terhadap sengatan matahari, yang terbaik adalah menghindari rumput kacang jika Anda menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari.

Coenzyme Q10 direkomendasikan untuk sejumlah masalah kulit yang menua, termasuk pengurangan kerutan, kerusakan akibat sinar matahari, dan kekasaran. Ini adalah antioksidan yang biasanya hadir di semua sel tubuh, tetapi jumlah antioksidan yang terjadi secara alami dalam sel-sel kulit berkurang seiring bertambahnya usia.

Bentuk aktif protein keratin sedikit lebih sulit ditemukan. Hanya beberapa perusahaan yang menyertakan formulir aktif. Sebagian besar perusahaan yang menggunakan bahan tersebut termasuk bentuk denaturalized yang tidak dapat diambil dan digunakan oleh sel-sel kulit. Krim yang mengandung aktif untuk dapat mengurangi bintik-bintik penuaan coklat pada kulit, karena mereka merangsang sel untuk menghasilkan antioksidan seperti glutathione dan superoksida dismutase.

Shea butter telah direkomendasikan untuk masalah kulit yang menua selama bertahun-tahun. Tapi, kualitas krim di pasaran sangat bervariasi. Anda perlu mencari mentega dengan kualitas tinggi, jika Anda ingin melihat manfaatnya.

Kesimpulannya, minyak alpukat berfungsi mengurangi bintik-bintik penuaan pada kulit, karena mengandung sterolin. Beberapa krim malam yang lebih baik di pasaran mengandung semua bahan-bahan ini, kecuali untuk akar kacang-rumput. Jika Anda mulai menggunakannya, Anda akan melihat peningkatan hanya dalam dua minggu.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bahan-bahan unik untuk kulit sehat, dan zat luar biasa lainnya yang mungkin belum pernah Anda dengar, kunjungi situs web saya hari ini

Baca juga   Ciri ciri pori pori besar




Komentar