Apa yang anda harapkan dari sabun pemutih

Sabun pemutih wajah atau sabun pemutih banyak beredar dipasaran, hanya saja anda harus hati-hati dengan iklan yang ditawarkan apa sesuai dengan kenyataan? Begitu juga dengan resep memutihkan kulit di apotik yang anda jumpai di Indomaret atau toko obat disekitar anda

perawwatan
Sabun pemutih sangat banyak beredar dipasaran, teliti sebelum membeli
Ketika datang untuk meringankan warna kulit seseorang, sabun pemutih kulit adalah beberapa pilihan yang paling umum dan paling terjangkau bagi siapa pun. Tetapi dengan semua varian dan bahan yang berbeda yang ada di pasaran sekarang, kadang-kadang bisa rumit dan membingungkan untuk memilih mana yang paling efektif dan bisa mendapatkan hasil yang Anda cari dengan jumlah waktu terpendek. Melalui artikel ini, kami berharap dapat menjelaskan efektivitas beberapa agen pemutih kulit populer dan memberi Anda gambaran tentang seberapa cepat mereka dapat bekerja pada kulit Anda.

Kami mulai dengan sabun pepaya karena mereka adalah beberapa zat pemutih yang paling umum dan paling awal yang tersedia untuk penggunaan umum. Sabun pemutih pepaya bekerja dengan menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati untuk mengekspos kulit baru dan lebih terang. Banyak yang menyatakan puas dengan produk ini dan mengatakan bahwa biasanya butuh 5-7 minggu untuk melihat hasilnya. Anda juga harus menggunakannya setiap hari.

Sabun pemutih kulit biasanya merupakan tambahan dari sabun pepaya dasar. Mereka masih sabun jeruk pepaya tetapi dengan bahan tambahan, asam Kojic, yang juga membantu memutihkan kulit. Ini pada dasarnya menggandakan sifat pemutih sabun. Namun, Anda juga harus menggunakannya secara teratur untuk mempertahankan warna dan warna kulit Anda. Dengan sabun pemutih kulit ini, Anda dapat melihat beberapa perubahan pada kulit Anda dalam 3-5 minggu penggunaan rutin.

Sabun pemutih kulit gluthathione juga cukup efektif untuk menghambat produksi melanin yang memberi kulit kita warna kulit kecokelatan atau gelap. Sebagai efek tambahan, gluthathione juga memiliki sifat antioksidan dan suplemen vitamin. Perlu beberapa minggu, kira-kira jumlah yang sama dengan sabun asam Kojic untuk melihat perubahannya. Gluthathione juga tersedia dalam bentuk pil atau suntikan yang dapat meningkatkan efeknya.

Ada juga sabun pemutih kulit licorice hitam yang memanfaatkan glabridin yang ditemukan dalam licorice hitam, yang juga dapat mencerahkan kulit. Ini juga memiliki efek samping minimal karena merupakan bahan yang sangat ringan dan alami. Ini terutama bekerja paling baik dengan kulit sensitif dan masih mendapatkan hasil hanya dalam beberapa minggu.

Disarankan bahwa ketika menggunakan sabun pemutih kulit, Anda menambahkannya dengan lotion pelembab dengan sun block. Ini untuk menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan terlindungi memberikan perlindungan dari sinar matahari.

Di antara semua sabun pemutih kulit yang berbeda ini, hasilnya akan selalu bervariasi tergantung pada seberapa sering Anda menggunakan produk, seberapa sering Anda mengekspos kulit Anda terhadap sinar matahari, apakah Anda menggunakan produk lain untuk mempertahankan warna kulit Anda seperti lotion blok kulit, jenis kulit dan masih banyak lagi. Apa yang kami berikan adalah perkiraan berdasarkan banyak faktor berbeda termasuk hasil yang didapat orang berdasarkan pengalaman mereka. Ingatlah bahwa tidak ada opsi ini yang merupakan solusi permanen, yang berarti Anda perlu terus menggunakan sabun pemutih kulit ini agar kulit Anda lebih putih dan bebas noda.

Baca juga  Pemutih selangkangan di Indomaret

Komentar