Bagaimana pandangan pria terhadap kecantikan wanita

perawtan wajah
                               Keindahan batin seorang wanita juga diperlukan selain cantik

Tentu saja kecantikan wajah dan postur. Tapi pandangan pria terhadap wanita selanjutnya adalah masalah kepribadian wanita itu sendiri apakah cocok atau tidak, sehingga kecantikan wajah itu bisa hanya sementara. Ketertarikan itu akan semakin kuat jiga kepribadian juga cantik yang biasa disebut dengan inner beauty atau kecantikan batin dari dalam

Apakah anda pikir perlu menjadi ratu kecantikan untuk membuat pria tertarik pada anda? Apakah anda menganggap kecantikan batin sama pentingnya dalam memenangkan hati seorang pria? Apakah menurut Anda pria memperhatikan kecantikan dalam dan luar pada wanita? Sulit untuk benar-benar memahami apa yang diperlukan untuk membuat seorang pria tertarik dan berkomitmen, tetapi bisa anda simak dan juga pengalaman anda sendiri.

Terlihat penting. Sangat disayangkan, tetapi, ya, memang benar bahwa pria pada awalnya tertarik dengan penampilan wanita. Tapi, kabar baiknya adalah ini hanya kesan pertama dan bukan yang membangun hubungan yang tahan lama. Seorang wanita cantik akan membuat pria tertarik dan  mencari lebih dari sekedar kecantikan luar.

Minat pria akan lebih tertarik pada wanita yang merasa puas dengan penampilannya dan mencerminkan kepuasan itu kepada dunia. Aura yang mengelilingi wanita yang percaya diri, meskipun dia mungkin bukan yang paling cantik, lebih menawan dan lebih memikat bagi pria. Sebaliknya, seorang wanita yang merasa tidak nyaman dan menganggap dirinya tidak menarik akan memberikan kesan yang cukup negatif. Para pria juga akan cepat memahami hal ini.

Untuk mendapatkan perhatian pria dan akhirnya membuatnya berkomitmen, lihat ke cermin dan identifikasi aset terbaik Anda. Mainkan ini sesuai kemampuan anda dan merasa senang dengan presentasi yang Anda berikan kepada dunia. Ciri-ciri unik Anda jadi ciri khas menjadi ketertarikan sendiri. Baca juga  Kecantikan dalam dan kecantikan luar

Satu trik kecil terakhir untuk diingat adalah tidak mengungkapkan segalanya tentang diri Anda sekaligus. Jadilah misterius dan menyendiri untuk membuat pria anda ingin mengetahui segala sesuatu tentang anda. Buat dia mengejar anda untuk belajar tentang Anda yang sebenarnya sedikit demi sedikit. Ini menggiurkan dan seluruh hubungan anda akan menambah semangat. Anda akan meminta pria mengejar anda dan itu hanya masalah waktu sebelum  membuatnya berkomitmen kepada anda dan hubungan anda.

Bayangkan bagaimana jika Anda bisa membuat pria memuja Anda, mengejar Anda, mencintaimu, dan berkomitmen untuk Anda?  Rahasia yang sebenarnya sederhana tapi belum pernah didengar sembilan puluh persen wanita yang belum didengar atau mengetahui sebelumnya.

Artikel terkait 
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/08/cara-memancarkan-inner-beauty-seorang-wanita.html

Komentar