Jangan memilih bingkai kacamata sembarangan karena memberi kesan siapa anda

Bingkai kacamata menunjukkan kepribadian anda untuk itu jangan memilih sembarangan karena dengan bingkai kacamata yang anda gunakan akan memberikan kesan kepribadian anda juga. Bentuk wajah adalah hal utama dalam memilih bingkai kacamata begitu juga dengan warna yang anda pilih dan kenyamanan dalam memakai adalah mutlak adalam memilih bingkai kacamata.

hidung
Memilih bingkai kacamata juga menunjukkan kepribadian anda

Dengan berbagai macam bingkai kacamata yang tersedia saat ini, memilih yang tepat yang sesuai dengan wajah dan warna kulit Anda tidak akan menjadi tugas yang sulit sama sekali. Bingkai kaca dikenal untuk membuat perubahan nyata pada gambar pribadi Anda. Itu dapat meningkatkan fitur dan kepribadian Anda dalam banyak hal. Tetapi penting untuk memilih yang tepat yang menonjolkan penampilan Anda.

Memilih Frame Kacamata yang Tepat

Mengenakan kacamata mungkin tampak seperti siksaan bagi sebagian orang tetapi dengan bingkai yang tidak tepat, dapat diubah menjadi aksesori modis yang dapat membuat Anda menonjol di tengah orang banyak dan memberikan kesan yang mendalam terhadap anda.Ada bingkai kacamata yang berbeda sesuai dengan wajah yang berbeda. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih kacamata yang sesuai:

Warna: Bingkai kacamata harus dipilih sesuai dengan warna kulit Anda, warna rambut, dan warna mata. Orang dengan warna kulit yang lebih terang harus memilih warna gelap dan mereka yang memiliki warna kulit gelap dapat memilih bingkai berwarna terang dengan nuansa dramatis.

Bentuk: Faktor penting lain yang perlu dipertimbangkan saat memilihnya adalah bentuk bingkai. Berbagai bentuk tersedia untuk memuji berbagai bentuk wajah, beberapa wajah bulat di mana ada yang oval, persegi dan persegi panjang.

Baca juga Kacamata yang cocok untuk hidung pesek

Orang dengan wajah bundar harus memilih bingkai berbentuk persegi panjang dan persegi karena cocok untuk mereka. Bingkai berbentuk apa pun akan cocok untuk mereka yang memiliki wajah berbentuk oval. Bingkai kacamata selalu dipilih berbeda dengan bentuk wajah. Bingkai bundar memuji mereka yang memiliki wajah persegi. Gaya bingkai sempit terlihat sempurna pada wajah seperti itu dengan melunakkan sudutnya.

Mereka yang memiliki bentuk wajah panjang harus memilih bingkai yang dalam dan tidak ramping. Bingkai kacamata dengan hiasan di pelipis akan menambah fitur wajah.

Bingkai untuk Meningkatkan Gaya Anda

Bingkai  memiliki kekuatan untuk meningkatkan gaya Anda. Sebagian besar profesional memilih kacamata berbingkai gelap untuk menggambarkan suasana keseriusan. Ada banyak warna bingkai yang tersedia saat ini. Warna-warna seperti wajah coklat mengkilap pujian dari semua warna kulit di mana warna-warna cerah dan berani seperti merah memberikan garis yang kuat untuk fitur wajah yang lebih lembut.

Bingkai emas, perak dan transparan cocok untuk mereka yang berkulit gelap. Warna-warna hangat seperti cokelat, krem, pastel, warna peach memuji warna kulit yang lebih cerah. Mereka yang memiliki rambut berwarna terang atau rambut abu-abu harus memilih bingkai berwarna hangat.

Ada sejumlah besar produsen bingkai tontonan yang terdaftar di portal bisnis online yang menjual berbagai macam bingkai dengan kisaran harga yang berbeda.

Apa pun jenis kacamata yang Anda pilih, bingkai kacamata Anda harus mencerminkan kepribadian Anda, selera mode Anda, bentuk dan corak wajah Anda. Bingkai harus dipilih sesuai dengan faktor-faktor yang disebutkan di atas. Bahkan sepasang frame paling kasual tergantung pada faktor-faktor dasar ini. Selain gaya, kenyamanan juga tak kalah penting. Jadi, pastikan Anda memilih bingkai yang chic dan nyaman.

Komentar