Ingin mengetahui rahasia bahan organik digunakan Cleopatra?

                                                                      Rahasia kecantikan Cleopatra    

Rahasia bahan organik yang digunakan Cleeopatra menjadi bahan dasar kecantikan modern saat ini. Cleopatra adalah ratu kecantikan asli dan kecantikannya disebut yang menakjubkan. Dia adalah orang terakhir yang memerintah Mesir sebagai Firaun Mesir dan diakui dengan merayu Kaisar Romawi, Julius Caesar, dan juga Mark Anthony. Cleopatra tinggal di masa yang sulit dan ini membuat rahasia kecantikannya sangat berharga. Dia merawat tubuh luar biasa dan kelembutan kulitnya adalah salah satu fitur menarik baginya.

Hanya produk organik dan alami yang tersedia selama pemerintahan Cleopatra dan dia mampu menggunakan produk-produk ini dengan sangat efektif. Sebagian besar produk perawatan tubuh organik yang Cleopatra gunakan tersedia untuk konsumen hari ini. Menurut legenda dan puisi yang ditulis tentang Cleopatra, kulitnya yang luar biasa lembut dan dia memiliki "cahaya"yang sehat. Parfum yang dia gunakan memiliki efek yang sangat kuat pada pria yang dia temui.

Beberapa produk kecantikan dan rutinitas yang digunakan oleh Cleopatra telah dicatat dan salah satu perawatan tubuh organik yang lebih terkenal katanya adalah susu dan Mandi Madu. Katanya dia mengalami memanjakan diri di pemandian herbal tiap hari. Garam organik, herbal dan bubuk dibuat-up bagian besar dari kisaran produk kecantikan nya.

Krim wajah yang dibuat dari minyak dan kapur, cuci wajah Terbuat dari cuka apel dan aplikasi pelindung yang dibuat dari madu yang digunakan setiap harinya. Masker wajah juga sangat populer dan mereka dibuat membentuk pilihan susu, madu, ragi dan tanah liat.

Bagian dari rezim tubuhnya terdiri dari Rubb tubuh biasa. Garam laut, balsam, beeswax, calamine, minyak jarak, mint, jahe dan bawang beberapa bahan organik dan bahan alam digunakan dalam tubuhnya menggosok. "Balm of Mekah" adalah pengobatan populer di waktu Cleopatra dan terdiri dari permen karet resinous dari pohon. Balsem ini diterapkan pada wajah dan leher di malam hari dan dihapus keesokan harinya.

Bisa dipastikan bahwa produk perawatan tubuh organik ... efektif saat ini seperti yang terjadi pada waktu Cleopatra. Pada zaman dahulu hanya royalti dan orang kaya dan terkenal dapat menggunakan semua produk kecantikan organik yang tersedia. Untungnya kami sangat beruntung hari ini dan memiliki akses ke berbagai produk organik dan tubuh alami. Memproduksi kosmetik organik mengandalkan penelitian, tes dan pengetahuan kuno untuk menghasilkan berbagai produk yang bisa kita pilih pada hari ini.

Perawatan tubuh organik, perawatan rambut organik, perawatan kulit organik dan produk kosmetik organik aman untuk digunakan dan mereka juga alternatif yang sehat untuk produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya atau bahan sintetis. Produk kecantikan organik yang bersertifikat karena organik atau alami hanya mengandung bahan organik atau alami. Selalu baca label produk dengan hati-hati untuk memastikan bahwa produk dibuat dengan bahan organik alami. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus memperlakukan diri sendiri dan merasa seperti seorang Ratu, Anda layak mendapatkannya!


Baca juga  Rahasia kecantikan Ratu Cleopatra: Resep peremajaan dari wanita-wanita Mesir

Komentar