Anting cowok sebelah

                                                             Cowok pake anting anting

Anting cowok sebelah telah umum dipakai di kalangan pria di seluruh dunia sejak lama. Dalam masyarakat Barat, tampaknya perempuan memiliki kontrol untuk mengenakan anting-anting tetapi hal-hal berubah karena ini adalah era modern. Anting untuk Pria melekat pada telinga dari ujung ke ujung daun telinga atau dengan menusuk bagian eksternal lain dari telinga seseorang umumnya sebelah ada juga kedua daun telinganya.

Anting modern untuk pria dibentuk dari berbagai bahan yang mencakup kaca, logam, batu mulia, plastik, dan manik-manik. Ukuran dibatasi oleh kapasitas memegang daun telinga: mereka juga harus memiliki berat yang sesuai untuk menghindari segala bentuk sobekan atau kerusakan pada telinga. Itu sebabnya, jika Anda memilih anting-anting kelas berat, Anda disarankan untuk tidak memakainya untuk jangka waktu yang lama, kecuali jika Anda menyukai tampilan anting yang membentang.

Terlepas dari apa yang wanita pikirkan, anting-anting cocok dengan busana pria. Sepanjang sejarah mereka telah dipakai oleh tentara, pelaut, India lokal dan banyak negara lainnya. Jadi kenakan anting-anting ini dengan rasa bangga. Baca juga  Kenapa ptia memakai anting-anting

Dengan anting-anting di telinga Anda, itu memberikan tampilan yang sangat terhormat. Tindik telinga adalah salah satu bentuk kuno perbaikan tubuh yang dikenal umat manusia: referensi tertulis dan artistik dari seluruh dunia mengungkapkan obsesi dunia terhadapnya. Bukti paling awal dapat ditemukan di dinding Persepolis, di mana gambar yang dicetak menggambarkan tentara yang mengenakan anting-anting dari seluruh Kekaisaran Persia.

Di sisi lain dunia, rekan-rekan mode di Australia misalnya mereka juga mengenakan anting-anting. Fakta yang menarik adalah sejaktahun 1991, para arkeolog menemukan mayat seorang pria mumi yang mengenakan anting-anting besar. Juga suku-suku Indian primitif juga menyukai tindik badan dan memadukan tindik wajah dalam upacara dan festival.

Dalam perspektif sejarah, Inggris dan Amerika Serikat lamban untuk tiba di kancah fashion anting-anting. Tidak sampai awal abad ke-20 orang Inggris mulai mengenakan pin di telinga mereka. Pada awal 1920-an, klip-on menjadi lebih dikagumi di kalangan wanita, meskipun jenis menusuk masih dikagumi oleh para pelaut. Dalam komunitas pelayaran, daun telinga yang ditindik adalah simbol yang menandakan bahwa pelaut melintasi khatulistiwa atau berlayar di seluruh dunia.
Lihat juga anting yang cocok untuk rambut pendek

Seorang pelaut yang tidak bekerja yang menyelamatkan hidup kapal yang tenggelam juga diizinkan mengenakan anting-anting di telinga kirinya. Perhiasan tubuh juga memiliki peran realistis bagi orang-orang ini, yang mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari karena para pelaut berinvestasi dalam anting-anting emas mewah yang akan berfungsi sebagai token bagi orang yang menemukan, dan mengubur, tubuh mereka. Jadi anting-anting dikenakan oleh pria sepanjang masa dan mereka telah menjadi bagian dari fashion pria sejak lama dan tentu saja anting cowok sebelah

Komentar