Dapatkah pipi kendur dikencangkan ?

perawatan
Pipi yang kendur bisa dikencangkan dengan perawatan yang teratur
Pipi yang kendur bisa saja dikencangkan dengan perawatan yang teratur seperti senam wajah dan tentu saja dengan makeup yang memberi kesan kencang pada wajah anda.

Biasanya anda mencoba mengatasi dengan merias pipi agar pipi yang kendur tersebut disamarkan. Tindakan sia-sia ini mungkin untuk sementara "mengangkat" penampilan anda, tetapi jika ingin mendapatkan hasil yang langgeng, otot-otot pipi yang kendur itu membutuhkan perawatan yang teratur dan ini bisa anda lakukan.

Pipi yang indah dan cantik sangat penting agar tetap kelihatan muda. Lipatan labial hidung terbentuk ketika otot wajah mulai melorot; otot-otot wajah terkulai dan menyatu ke dalam otot-otot lain dan kelompok-kelompok otot menciptakan tampilan yang semakin kelihatah menua.

Pipi yang kendur menggambarkan indikasi yang jelas bahwa otot-otot di wajah tidak lagi cukup apalagi bentuk tulang pipi anda yang tidak lagi mendukung kulit; slide ke bawah itu memanjang wajah Anda dengan cara yang halus. Pada awalnya Anda mungkin melihat garis-garis halus berkembang dan sedikit perubahan dalam penampilan wajah Anda mungkin hanya jelas bagi Anda; tetapi Anda tahu apa yang terjadi, bukan? Ini merupakan proses penuaan dan terus berlangsung.

Otot-otot wajah bagian atas dan bawah saling bertautan satu sama lain; satu ujung menempel ke tulang di tengkorak dan ujung otot lainnya menempel ke otot lain atau langsung ke kulit. Saat otot-otot ini melunak karena tidak digunakan, kepenuhan wajah Anda akan terpengaruh saat rahang, kantong, dan pipi kendur terbentuk. lihat juga Apa itu tulang pipi dan dimana posisinya

Otot yang melunak dan melunak menyeret kulit Anda untuk membentuk tampilan tua yang kita tidak kita inginkan. Turun atau tidak, pipi kendur, dagu ganda dan lebih cepat bertambah hingga memakai wajah keibuan.

Pria dan wanita di seluruh dunia berbagi pengalaman mereka untuk mempertahankan wajah awet muda. Dalam masyarakat kita yang terobsesi dengan pemuda, salah atau benar, wajah yang cantik atau tampan sering nampak menikmati perhatian khusus dan lebih banyak minat tetapi kemudaan bisa berkurang.

Ada suatu masa ketika opsi anti-penuaan terbatas pada kebanyakan lotion dan ramuan perawatan kulit, facial, laser, suntikan sampai kepada operasi plastik.

Sekarang anda menyadari  bahwa perlunya pemeliharaan dan penyegaran yang teratur, semakin banyak anda menyadari bahwa uang hasil jerih payah mereka tidak dihabiskan dengan baik. Lagi pula, siapa yang ingin sering menyuntikkan bahan kimia sintetik dan pengisi yang mahal yang membawa peringatan mengerikan dan mengambil bagian dalam perubahan bedah berbahaya ketika diketahui bahwa tindakan ini dikaitkan dengan penuaan?

Selain merusak kulit Anda ada bukti bahwa banyak reaksi buruk terjadi pada minggu dan bulan setelah melakukan invasif seperti injeksi dan operasi. Komplikasi potensial ini dapat mencakup reaksi alergi, pembengkakan, reaksi inflamasi yang mengakibatkan pembentukan nodul, luka dingin, radang sendi dan tantangan kekebalan tubuh lainnya, infeksi, memar, pendarahan, lepuh, kista, benjolan, benjolan, mati rasa, dan masalah migrasi.

Ingat, Anda mungkin tidak melihat komplikasi dengan segera tetapi  yang jelas akan dapat memundurkan wajah anda  kapan saja setelah prosedur awal selesai.

Membeli suntikan yang berisiko dan melakukan operasi yang tidak pasti dapat menantang indera Anda ketika Anda menyadari bahwa tidak lagi mengenali wajah yang terpantul di cermin Anda.

Bahkan dalam skenario kasus terbaik, ketika semuanya berjalan dengan sempurna, pada akhirnya Anda akan dihadapkan dengan 'keputusan revisi' karena itu tidak akan lama sampai Anda mengenali pergeseran halus dan Anda dihadapkan dengan lebih banyak suntikan dan operasi.

Bagaimana jika operasi plastik dan suntikan pada wajah ? Pahami juga Cara membuat tulang pipi yang ekspresif
Betapa terkejutnya Anda ketika mengetahui bahwa pipi yang kendur, leher murung, rahang dan kantong tidak memerlukan intervensi bedah atau pengisi yang montok dan suntikan yang melumpuhkan.

Ada cara untuk mengencangkan wajah Anda dan mengangkat fitur Anda menggunakan kontur khusus dan kontraksi isometrik yang hanya membutuhkan beberapa menit waktu Anda dengan hasil yang menyaingi wajah yang Anda cintai sepuluh hingga lima belas tahun yang lalu.

Begini caranya: Jempol dan jari dalam sarung tangan olahraga katun putih mudah dimanipulasi menjadi gerakan, berpikir perlawanan dan kontraksi, yang berfungsi memahat otot-otot wajah Anda.

Wajah murung menunjukkan bahwa otot-otot bergerak dan menyatu dengan otot-otot lain dan kelompok otot; ketika kontraksi latihan isometrik tertentu tertentu digunakan, otot "bangun" dan mulai kembali ke bentuk yang lebih muda. Kulit direvitalisasi sebagai nutrisi bermanfaat melalui darah teroksigenasi dilepaskan, otot-otot gemuk dan wajah terlihat lebih muda.

Memosisikan kembali otot-otot yang mendasarinya berarti Anda bisa mengenakan wajah yang tampak lebih muda. Memanipulasi otot-otot wajah yang kendur, kemudian melihat dan merasakannya merespons, akan secara dramatis meningkatkan ketampanan Anda dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda.

Gerakan latihan yang lambat namun disengaja diajarkan pertama kali untuk otot-otot terberat di wajah dan leher. Minggu Satu mengajarkan Anda cara membuat kontraksi pipi atas dan otot mata atas dengan sukses. Dua tindakan ini secara nyata akan meningkatkan kehalusan kulit Anda sambil mengangkat pipi, dahi, dan mata bagian atas. Kedua latihan ini masing-masing membutuhkan tiga puluh lima detik.

Artikel terkait
https://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/02/pipi-yang-indah-dan-cara-membentuknya.html

Komentar