Blush apa yang cocok untuk pipi ?


perawatan
Wanita biasanya menggunakan blush untuk membentuk dan warna wajah

Blush yang cocok untuk pipi tergantung warna yang anda pilih. Kebanyakan wanita menggunakan warna yang merah merona dan disesuaikan dengan bentuk wajah anda memmbentuk pipi yang indah

Terkadang anda bisa menambahkan sedikit saja warna pada pipi anda adalah bagian tersulit dari rutinitas make up anda agar tampak serasi di wajah. Blush dapat berubah untuk diterapkan. Terlalu banyak bisa kelihatan norak, terlalu sedikit dan anda bisa wajah anda terlihat pucat.

Blush hadir dalam nuansa hangat, dingin, dan netral, jadi mulailah dengan memilih satu yang cocok dengan warna kulit Anda. Jika Anda tidak yakin, tanyakan wanita lain yang telah menggunakan atau di salon kecantikan, karena dia biasanya dapat memandu anda untuk nada yang dibuat untuk jenis kulit Anda.

Baca juga Apa itu tulang pipi dan di mana posisinya.

Blush juga tersedia dalam berbagai formulasi, seperti bubuk atau krim. Perona pipi adalah yang paling populer, tetapi cenderung usang pada siang hari. Namun, ini mudah diterapkan dan bepergian dengan baik sehingga Anda dapat menambahkan sedikit lebih banyak saat anda membutuhkannya.

Menerapkan bubuk perona pipi harus dilakukan dengan kuas yang tebal, lebar dan penuh. Kuas kecil yang datang dengan kosmetik umumnya tidak berguna dan tidak akan memberi anda cakupan yang tepat. Isi kuas Anda dengan bedak, lalu ketuk kelebihannya. Penting untuk menghindari menggumpal atau mencipratkan pipi ke rahang atau pakaian Anda. Tempatkan dua jari di samping ujung hidung untuk memandu aplikasi Anda, lalu oleskan perona pipi ke pipi Anda.

Blush cream lebih baik untuk kulit kering atau kulit yang lebih tua. Ini berjalan lebih halus dan berlangsung lebih lama. Saat wajah Anda matang, Anda kehilangan pewarna alami, jadi perona pipi berwarna krem ​​yang bagus akan memberi Anda warna yang tahan lama di pipi Anda.

Saat mengoleskan krim blush, mulailah dengan senyuman. Ini menunjukkan Anda di mana lingkaran alami pipi Anda, di mana warna akan muncul secara alami. Mulailah dengan sedikit warna yang dicampur di sekitar pipi Anda dan gabungkan ke arah garis rambut. Saat menggunakan krim blush, mulailah dengan ringan. Warnanya harus lebih intens pada apel di pipi dan memudar ke sisi wajah. Anda dapat menambahkan lebih banyak warna jika tidak memuaskan. Anda juga bisa menggosokkan sedikit bubuk tembus cahaya jika Anda merasa krim pemerah pipi terlalu mengkilap untuk selera Anda. Pahami juga Cara membuat tulang pipi yang ekspresif.

Anda mungkin memperhatikan bahwa blush on Anda sedikit lebih gelap satu jam atau lebih setelah Anda menggunakannya. Ini normal, dan Anda harus ingat ini ketika menggunakan blush on Anda sehingga tidak mengalahkan wajah Anda.

Artikel terkait
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/02/pipi-yang-indah-dan-cara-membentuknya.html

Komentar