Begini cara menggunakan masker

Masker yang sering digunakan sering menyebalkan. Cara menggunakan yang benar juga banyak belum dipahami aga mendapatkan hasil yang maksimal. Ketika seseorang menikmati sesuatu di depan Anda, mereka ingin membanjiri dan mengosongkan masker secara konstan. Tapi jangan khawatir, ada solusi yang berguna dan mudah untuk masalah ini.

Jika anda merasa tidak enak karena bau tak sedap maka meludah bukanlah satu-satunya solusi.
Mungkin ada cara instan yaitu merokok, tetapi itu bukanlah cara yang baik, dan  tidak menggunakannya sebagai alasan untuk merokok.

Namun, harus ada solusi yang efektif dan tahan lama terhadap kondisi tersebut.
Daftar periksa pencegahan apalagi ada kabut yang tidak mengenakkan tersebut:
Selain perangkat anti-blur, ada metode lain yang dapat anda lakukan untuk mencegah mask blurring.

1) Saat membeli masker baru, bersihkan dengan sabun dan air dan bersihkan dengan pasta gigi baik di dalam maupun di luar lensa. Ini akan membantu menghilangkan residu dari proses pembuatan.

2) Jangan terlalu banyak menggunakan tabir surya atau pelembab di wajah anda.

3) Bilas masker air tawar sebelum menyelam setiap kali.

4) Berhati-hatilah agar tidak menggaruk atau merusak masker selama penyimpanan atau transportasi. Saat tidak digunakan, keringkan dan taruh di dalam kotak atau gantung dengan tali.

5) Bernapas melalui hidung menyebabkan kabut. Silakan bersantai dengan mulut anda dan cobalah bernafas.

Lima perangkat perlindungan topeng terbaik
Ada segala macam kekacauan mahal yang menjanjikan bumi. Orang-orang mengatakan mereka bekerja tetapi bersikeras pada opsi yang terjangkau. Kebanyakan lemari dapur atau rak supermarket dapat dengan mudah ditemukan.
Inilah daftar 5 cara yang direkomendasikan

1. Cairan pencuci piring
Menghilangkan akumulasi lemak yang menyebabkan buram. Bilas dengan sedikit masker dan bilas dengan jari-jari anda. Kami menawarkan metode pembayaran terbaik dengan mempertimbangkan harga dan ketersediaan.

2. Menerapkan "Cat crap"
Defogger mirip lilin ini cukup berguna dan murah karena tidak memiliki daya tarik. Ini adalah solusi jangka yang sedikit lebih lama daripada sabun dan deterjen. Menerapkan Cat Crap pada perjalanan menyelam besar atau akhir pekan dapat mengurangi fogging secara signifikan.

3. Scrub lembut
Produk pembersih rumah tangga ditemukan di sebagian besar toko ritel. Ini sedikit kasar, tapi tidak separah Komet, Ajax dan bubuk kamar mandi lainnya. Anda bisa menggaruk bedak masker terlalu keras.

4. Krim Cukur
Bilas masker sedikit, gosokkan dan gosokkan. Mungkin anda tidak tahu mengapa itu berhasil, tetapi tampaknya menjaga masker bersih untuk terserap.

5. Kentang
Saya sudah mencobanya dan saya tidak berpikir itu hebat, tetapi ada orang yang bersumpah seperti ini. Bilas lensa masker dengan sedikit jus kentang dan bilas dengan baik. Masker kentang sangat berguna karena mengandung 70% ait dan vitamin serta mineral lainnya yang sangat berguna untuk kulit Walau demikian efek samping masker kentang tetap ada seperti bagi mereka yang alergi terhadap kentang.

Secara umum, kombinasi beberapa metode paling efektif. Saat memulai perjalanan menyelam, seka masker dengan abrasif lembut, seperti masker, dan bersihkan dengan larutan pencuci piring sebelum setiap menyelam. Di luar itu, tentu saja - ada lubang tua.
Efek samping masker kentang http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/07/efek-samping-masker-kentang-dan-manfaat.html

Komentar