Perawatan kulit untuk alergi

Kulit yang sehat dan lembut berkilau adalah salah satu yang paling favorit dari semua wanita. Jika Anda memilikinya, Anda tidak bisa menyembunyikannya - ya, Anda juga harus mempertahankan kondisi tersebut
Inti kulit bercahaya hanya di dalam lengan. Pendekatan tiga tingkat yang mencakup diet, olahraga, dan kosmetik yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat dan lentur.

Berikut ini panduan langkah demi langkah untuk perawatan kulit.

1) Air - Minum 2-3 liter air setiap hari.

2) Miliki pola makan kaya sayuran dan buah-buahan. Tingkatkan kadar serat dalam diet harian Anda. Gula yang terlalu halus, kembang gula akan merusak kolagen kulit dan kehilangan elastisitasnya.

3) Aktifkan gaya hidup yang lamban. Pindahkan itu! Pergi ke gym atau melakukan peregangan.

4) Batasi konsumsi alkohol dan kafein.

5) Tolong hilangkan stres.

6) Carilah sistem perawatan kulit sehari-hari - yaitu, pembersihan, toning dan pelembab.

7) Oleskan pelembab untuk melembabkan kulit. Pelembab buatan sendiri adalah campuran mentimun, jus, dan buttermilk.

8) Lakukan eksfoliasi seminggu sekali di salon atau rumah profesional. Sirkulasi darah menghilangkan sel-sel mati dan membantu regenerasi kulit. Menggunakan oatmeal dan apel tumbuk bersama adalah scrub rumah tangga yang bagus.

9) Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya dengan SPF setidaknya 15 menit setidaknya sebelum meninggalkan rumah. Saat Anda kecokelatan, Anda akan kehilangan diri dengan campuran jus tahu dan mentimun.

10) Harap gunakan kosmetik sesuai dengan jenis kulit. Pertama, pelajari tentang jenis kulit dan coba produk komersial.

Baca juga Garam laut untuk perawatan kulit

Perawatan kulit tidak terlalu sulit.

Dengan demikian, kulit yang indah, berseri-seri. Diet seimbang, hidrasi, perlindungan kulit dari matahari dan angin harus menjadi bagian dari rejimen perawatan kulit sehari-hari.

Beberapa Obat Herbal Populer untuk Perawatan Kulit -

Air - Minum minimal 8-10 gelas air setiap hari untuk menguraikan tubuh. Secara alami memberikan kelembaban pada kulit dan memberikan perasaan muda dan jelas.

Kunyit: Pada dasarnya ini adalah obat untuk nenek - cukup gunakan pasta stetoskop segar untuk wajah dengan tahu dan tepung gram. Karena kunyit sangat baik untuk kesehatan kulit, pigmentasi akan hilang dalam beberapa hari.

Ekstrak teh: Disinfektan alami dan berguna untuk jerawat kulit.

Neem, tulsi: Jika Anda menjatuhkan beberapa daun mimba ke dalam bak mandi, Anda akan merasakan perubahan pada kulit Anda dalam beberapa hari. Jika Anda memiliki ruam kulit atau infeksi eksternal, Anda dapat menyembuhkan dengan menggunakan daun neem atau basil. Ini memiliki sifat antibakteri yang sangat baik dan menghilangkan jerawat dan jerawat. Menjaga kulit Anda secara alami kuat.

Pasta Cendana: Menenangkan dan menenangkan kulit, membiarkannya dingin dan melembabkan secara alami.

Jenis kulit yang berbeda dan perawatan mereka -

1. Kulit kering -

Untuk menghindari masalah dengan kulit Anda, Anda harus minum setidaknya 8 hingga 10 gelas air sehari untuk menjaga kulit kering Anda sehat. Dapatkan diet sehat berkualitas tinggi yang kaya buah-buahan segar, kacang-kacangan dan sayuran bersama dengan itu. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, berolahraga dan tidur setiap 8 jam tidur.

Home Remedies Untuk Kulit Kering:

o Jangan terlalu banyak memaparkan diri ke matahari dan terlalu banyak pendingin udara.

o Kurangi berapa kali Anda mencuci muka hingga dua kali sehari dan gunakan sedikit air hangat jika memungkinkan.

Hindari kafein dan alkohol yang menyebabkan dehidrasi. Juga jangan merokok. Merokok menyebabkan kulit menghilangkan oksigen dan nutrisi, dan rentan terhadap kekeringan dan pengelupasan.

o Jangan gunakan sabun dengan banyak bumbu komersial. Sebaliknya, gunakan produk pH netral non-detergen untuk membersihkan kulit Anda.

o Pijat wajah Anda setiap malam sebelum tidur dengan bahan hidrasi dan pelembap yang baik dan biarkan mata Anda rileks di sekitar mata.

o Untuk kulit yang memiliki jari dan kaki pecah-pecah, gunakan krim kaya vitamin E dan lidah buaya. Pijat yang bagus.

2. Kulit berminyak -

Kulit berminyak adalah yang paling rentan dan paling tua. Cara terbaik adalah dengan mengambil tindakan untuk mencegah penyumbatan pori kulit atau jerawat.

- Ikuti dengan benar saran dari seorang profesional. Jagalah kebersihan wajah Anda 2-3 kali sehari. Gunakan sabun obat yang baik untuk menjaga kulit Anda sehat.

- Sebaiknya gunakan produk berair non-kunyah yang mudah dan efektif menghilangkan sebum.

- Pelembab bebas minyak menjaga kulit Anda tetap berseri. Ini juga berguna untuk membersihkan wajah Anda ketika Anda menggunakan air lembab untuk dengan mudah menghapus debu.

- Sebelum merias wajah, gunakan krim kuman yang mengandung benzil peroksida untuk mengurangi sekresi sebum.

Home Remedies Untuk Kulit Berminyak -

- Jus mentimun efektif untuk kulit berminyak. Sebelum merias wajah, oleskan ke bagian wajah yang terlalu berminyak dan biarkan kering secara menyeluruh.

- Penting untuk membuang semuanya sebelum tidur. Bubuk Gram yang dicampur dengan tahu berfungsi sebagai pembersihan pori-pori pembersihan susu yang efektif.

- Jika Anda memiliki kulit berminyak, hati-hati terhadap diet! Protein kaya diet, tetapi gula dan garam terbatas. Memiliki banyak sayuran hijau.

Baca juga
http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/06/garam-laut-untuk-perawatan-wajah.html

Komentar