Cara memutihkan kulit dengan perawatan yang benar

Apakah Anda ingin tahu cara memutihkan diri sendiri dengan nyaman di rumah sendiri terutama dengan cara memutihkan wajah secara alami dan permanen ? Menggunakan resep alami, pemutih kulit bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah kulit seperti bintik-bintik gelap, bintik-bintik penuaan, hiperpigmentasi, perubahan warna kulit, bekas luka yang gelap dan warna kulit yang tidak rata. Namun, mengejutkan bahwa banyak orang terus membuat kesalahan sambil menyiapkan resep dan menerapkan resep pada kulit, seperti yang banyak digunakan sebagai kulit pemutih alami di rumah. Mengetahui cara yang tepat untuk menyiapkan, menerapkan, dan menyimpan resep pemutihan dapat menghindari bencana dan anda dapat menimbang kulit tanpa menghabiskan banyak uang.

Apa plus dan pengurangan penggunaan resep alami untuk memutihkan kulit Anda? Meskipun banyak produk komersial dapat ditemukan untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat, banyak orang lebih memilih metode pemutihan kulit alami. Solusi ini umumnya mudah disiapkan dan menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di toko-toko dan sangat terjangkau. Di sisi negatif, mudah untuk membuat kesalahan dalam mempersiapkan solusi pemutihan kulit buatan tangan. Satu komponen mungkin terlalu banyak atau komponen lain terlalu kecil.

Apakah Anda perlu mempertimbangkan menggunakan resep alami untuk memutihkan kulit Anda? Adalah mungkin untuk membuat pemutih alami untuk jenis kulit. Gunakan tips berikut untuk mendapatkan hasil maksimal dari solusi pemutihan kulit alami Anda.

1) Harap berhati-hati terhadap gejala.

Sebenarnya adalah normal untuk mengalami rasa gatal atau sensasi terbakar setelah menerapkan formulasi pemutihan. Ini biasanya menunjukkan bahwa formulasi sedang bekerja. Meskipun demikian, jika Anda mengalami rasa gatal yang membakar yang kuat setelah rasa sakit dan kelembutan, bentuk sediaan biasanya merupakan jenis yang salah untuk kulit atau tanda peringatan yang terlalu berat. Dalam hal ini, cuci area dengan cepat untuk menghilangkan semua jejak formulasi dan menenangkan dan mengembalikan kulit untuk satu atau dua hari.

2) Lakukan uji tempel kulit:

Itu selalu ide yang baik untuk melakukan tes patch kulit sebelum menerapkan formulasi pemutihan untuk kulit Anda. Gunakan sedikit di bagian dalam lengan atau leher Anda dan biarkan selama 5 menit. Jika Anda tidak merasa tidak nyaman, solusi pemutihan ini kompatibel dengan kulit Anda dan aman untuk digunakan.

3) Gunakan jumlah materi yang benar:

Itu selalu ide yang baik untuk menggunakan jumlah yang disarankan ketika menggunakan resep pemutih kulit untuk pertama kalinya. Menambahkan sejumlah besar bahan tertentu dapat memperkuat atau memperlemah formulasi.

4) Selalu gunakan bahan-bahan alami yang segar dan bersih:

Polusi sebagai akibat dari alat kotor atau bahan palsu memang merupakan masalah umum untuk formulasi pemutih buatan tangan. Pastikan bahwa semua bahan benar-benar dicuci dan ditempatkan dalam wadah penyimpanan yang bersih. Gunakan gelas ukur, sendok dan mixer yang bersih. Setelah menyiapkan solusi, simpan dalam wadah kaca yang bersih.

Mengikuti tips di atas untuk memutihkan kulit Anda di rumah pasti akan membantu Anda untuk menjaga kulit Anda yang terbaik tanpa melarikan diri dari bencana dan membayar banyak uang.

Artikel terkait  http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2018/06/12-cara-memutihkan-wajah-secara-permanen.html

Komentar